Ribuan Massa Hadiri Jalan Sehat RGPN di Solo, Dukungan Caleg PSI dan Apresiasi Koordinator Relawan

Solo – Ribuan massa turut meriahkan acara jalan sehat yang diadakan oleh Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) di posko RGPN Karangasem Laweyan Solo. Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPR RI dapil V Jateng, Kurniawan Eko, dan Koordinator relawan Solo Raya, Mayjen Purn Meris Wiryadi, memberikan apresiasi pada kegiatan tersebut.Minggu (14/1/24) pagi tadi.

Kurniawan Eko, Caleg PSI dapil V Jateng, menyatakan dukungan PSI untuk jalan sehat di Karangasem Laweyan. “Semoga Solo semakin sehat dan bahagia. Kita akan selalu dukung Pak Prabowo dan konsisten berada di depan untuk mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam blusukan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyebut sudah merekrut lebih dari 10.000 kader PSI minggu ini.

Mayjen Purn Meris Wiryadi, Koordinator relawan Solo Raya, mengapresiasi ketua RGPN, Pak Purwanto, atas penyelenggaraan acara.

“Pesertanya cukup meriah, mudah-mudahan kegiatan ini mengantarkan Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2024-2029 pada 14 Februari mendatang,” ucapnya.

Wiryadi berharap masyarakat ikut memberikan suaranya dengan senang hati di TPS yang ditentukan nanti. “Kita harapkan pelaksanaannya aman dan damai. Terima kasih,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan