JAPANESE NIGHT ROOMS INC HOTEL SEMARANG MAKAN SEPUASNYA HANYA Rp 99.000,00

JAPANESE NIGHT ROOMS INC HOTEL SEMARANG MAKAN SEPUASNYA HANYA Rp 99.000,00

Semarang – Rooms Inc Hotel Semarang dengan bangga memperkenalkan “Japanese Night” yang diselenggarakan setiap Jumat dan Sabtu selama bulan Februari 2024. Acara ini menawarkan pengalaman kuliner unik yang memanjakan lidah para tamu dengan hidangan autentik khas Jepang.
Acara “Japanese Night” di Rooms Inc Hotel Semarang akan menjadi momen yang sempurna bagi para penggemar kuliner Jepang untuk menikmati berbagai hidangan lezat dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya Rp 99.000 per orang, bisa makan sepuasnya atau all you can eat. Dengan harga tersebut, para tamu dapat menikmati beragam hidangan khas Jepang yang disiapkan oleh koki berpengalaman dengan bahan-bahan berkualitas terbaik.
Tersedia berbagai menu pilihan yang akan memanjakan selera, mulai dari sushi, sashimi, ramen, tempura, hingga hidangan khas Jepang lainnya. Para tamu juga dapat menikmati suasana yang nyaman dan penuh kehangatan di Meet n Eat Resto & Space Bar yang elegan dan berkelas.
“Kami sangat senang dapat menghadirkan acara spesial ‘Japanese Night’ bagi para penggemar kuliner Jepang di Semarang. Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu kami dengan harga yang terjangkau,” kata Kusnadi, General Manager Rooms Inc Hotel Semarang.
Acara “Japanese Night” ini akan berlangsung setiap Jumat dan Sabtu selama bulan Februari 2024 di Meet n Eat Resto & Space Bar, yang berlokasi di Jl. Pemuda No. 150, Semarang. Kami mengundang seluruh masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk bergabung dan menikmati hidangan lezat khas Jepang bersama kami.Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan diatas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0860 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Rooms Inc yaitu Instagram di @roomsinc.semarang dan @meetneat.semarang dan juga Facebook Fanpage kami di Rooms Inc Hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan