The Sunan Hotel Sajikan Jenang Sumsum Pandan Nangka dalam Perayaan Festival Jenang Solo 2024

SOLO – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kota Solo ke-279 dan Mangayu Bagyo Jumenengan KGPAA Mangkunegaran X, The Sunan Hotel Solo turut memeriahkan Festival Jenang Solo 2024 dengan tema “Perekat Rasa Nusantara”. Acara berlangsung di Koridor Ngarsopuro pada Sabtu (17/2) mulai pukul 08.00 hingga 11.00.

The Sunan Hotel Solo berpartisipasi di stand no. 49 dengan menampilkan jenang Sumsum Pandan Nangka. Sebanyak 200 porsi Jenang Sumsum disiapkan khusus untuk Festival Jenang 2024. Menu ini merupakan salah satu dari berbagai jenis jenang yang rutin tersedia dalam hidangan sarapan di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Bacaan Lainnya

General Manager The Sunan Hotel Solo, dalam pernyataannya, menyampaikan harapannya agar kehadiran hotel ini dalam Festival Jenang Solo 2024 dapat ikut meramaikan dan berbagi kelezatan jenang kepada masyarakat Solo dan sekitarnya. Jenang, selain sebagai hidangan lezat, juga mengandung makna ucapan syukur dan harapan positif untuk kemajuan Kota Solo. Semoga Kota Solo terus berkembang, semakin sukses, dan industri hotel di Solo serta sekitarnya semakin ramai dengan kedatangan wisatawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan