Puncak Penutupan #PPSBergerakHarmoni: Kridhaning Pra Abhiyasa Mudha di Taman Monumen 45, Banjarsari, Surakarta

Solo – Hari ini, 18 Februari 2024, Taman Monumen 45 Banjarsari Surakarta, menjadi saksi penutupan megah #PPSBergerakHarmoni yang mengusung tema “Kala Sahwahita: Kridhaning Pra Abhiyasa Mudha.” Sejak dimulai pada 28 Oktober 2023, rangkaian kegiatan yang melibatkan berbagai bidang, seperti pariwisata dan budaya, kewirausahaan, pendidikan karakter, dan lingkungan hidup, telah berhasil diselesaikan dengan lancar.

Dalam kesempatan Pipit selaku perwakilan dari #PPSBergerakHarmoni 2023, memaparkan kesuksesan acara penutupan yang melibatkan senam sehat bersama superskin, peluncuran wedang putra putri Solo, dan penanaman pohon. Dengan harapan agar dampak positif bagi masyarakat Solo dapat berlanjut, kegiatan tersebut menunjukkan bukti nyata dari dedikasi putra dan putri Solo terhadap kota tercinta Surakarta.

Bacaan Lainnya

lebih lanjut Kristiana Hariyanti selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup menyampaikan apresiasi atas kontribusi para pemuda dalam pengelolaan lingkungan. Menurutnya, kegiatan penutupan ini menjadi bukti nyata bahwa anak muda memiliki peran penting dalam menyelesaikan masalah lingkungan, dan dukungan penuh diberikan oleh pemerintah.

Acara penutupan juga dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, serta sponsor dan mitra sekolah. Pipit menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir, mengapresiasi kerja keras dan perjalanan luar biasa yang telah dilalui oleh Putra 2023. Momentum Grand Launching PPS Harmoni pada 28 Oktober 2023 menjadi tonggak bersejarah, menandai kesuksesan keempat bidang dalam mewujudkan visi harmoni bagi kota Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan