Serma Teguh : Komsos Sarana Tingkatkan Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Solo,Kabarjoglo.com – Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi. Tujuan lain untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan Serma Teguh Susanto Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta yang melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat di wilayah RT 05/ RW 2 Kepatihan Kulon, Kecamatan Jebres , Senin (19/02/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Serma Teguh Susanto menghimbau tentang Kamtibmas dan meminta kepada warga agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.

Serma Teguh Susanto mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan seperti ini rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa.

“Kegiatan Komsos ini juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjalin kebersamaan, serta untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga binaan.”pungkas Serma Teguh.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan