Siapkan Generasi Muda Yang Handal, Babinsa Laweyan Berikan Materi PBB Kepada Siswa SD

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa kelurahan Laweyan Koramil 01/laweyan kodim 0735/surakarta Serma Giminanto dan Sertu Eko memberikan materi pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa-siswi SD N Sayangan, Kelurahan Laweyan, Senin (19/02/2024).

Bertempat di halaman sekolah tersebut, Pelatihan PBB yang diberikan dalam rangka melaksanakan upacara bendera dan meningkatan kemampuan siswa – siswi serta menanamkan disiplin dan karakter sejak dini sehingga lahir generasi bangsa yang berkualitas.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya latihan PBB ini diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan pada siswa-siswi Sekolah Dasar sejak dini karena itu merupakan kunci keberhasilan dalam meraih cita cita yg di dambakan setiap siswa, salah satunya disiplin bisa dalam bentuk disiplin waktu dan disiplin belajar,”Ungkap Sertu Eko.

“Kegiatan latihan PBB yang diikuti oleh seluruh siswa yang ada yang bertujuan agar para siswa dan siswi mampu melaksanakan perintah aba – aba dari pelatih sehingga memiliki disiplin yang bagus.”pungkasnya.

(Arda 72/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan