FAVEHOTEL SOLO DAN KODIM SUKOHARJO GELAR PERTANDINGAN PERSAHABATAN UNTUK MEMPERERAT SINERGI

Solo -Dalam upaya memperkuat kerjasama dan silaturahmi antar instansi, favehotel Solo mengadakan pertandingan persahabatan bersama Kodim 0726/Sukoharjo pada tanggal 22 Februari 2024. Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan positif antara hotel dan Kodim, serta berkontribusi pada kegiatan yang bermanfaat bagi kedua belah pihak dan masyarakat.

Khuswatus Solikhin, Cluster Hotel Manager favehotel Solo, menyampaikan harapannya bahwa pertandingan ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan antarinstansi, tetapi juga sebagai sarana untuk menjaga kebersamaan dan menjalin kolaborasi yang berkelanjutan. Dia berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi tradisi yang terus dilaksanakan di masa mendatang.

Bacaan Lainnya

Pertandingan persahabatan ini, yang melibatkan pegawai dari favehotel Solo dan Kodim 0726/Sukoharjo, terdiri dari dua cabang olahraga, yaitu Bulu Tangkis dan Tenis Meja. Acara yang digelar di Kodim 0726/Sukoharjo pada pukul 15.00 WIB tersebut diawali dengan sambutan dari Khuswatus Solikhin dan Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., Dandim 0726/Sukoharjo.

Sebagai pembuka pertandingan, Khuswatus Solikhin dan Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., turut bermain dalam laga exhibition Tenis Meja. Sementara itu, laga exhibition Bulu Tangkis diwakili oleh Tri Wahyudi – Executive Asst Manager favehotel Solo dan Mayor Inf Mochlisin – Kasdim 0726/Sukoharjo. Kedua pertandingan exhibition tersebut memeriahkan suasana sejak awal acara.

Pertandingan Bulu Tangkis dilaksanakan dengan melibatkan 5 tim ganda putra, menggunakan metode pertandingan sistem score bola kedua dengan skor 30 poin. Sedangkan untuk pertandingan Tenis Meja, terdapat 5 tim yang bertanding dengan metode sistem score 11 poin untuk setiap pertandingan. Sorak sorai para suporter yang hadir memberikan semangat dan keceriaan di area pertandingan, menciptakan atmosfer yang gemuruh sepanjang acara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan