Bentuk Komitmen terhadap Tamu, Solo Paragon Hotel & Residences Mengadakan Pemeriksaan Kesehatan bagi Karyawan Hotel

Solo – Kesehatan merupakan aspek terpenting bagi perusahaan penyedia jasa, terkhususnya dunia perhotelan. Oleh sebab itu, Solo Paragon Hotel & Residences kembali mengadakan pemeriksaan kesehatan tahunan bagi seluruh staf dan karyawannya. Bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Budi Sehat, seluruh karyawan mengikuti tes kesehatan yang diadakan untuk memastikan seluruh karyawan memiliki kondisi kesehatan yang baik.

Lionessa Yuliani, Human Resources Manager Solo Paragon Hotel & Residences, mengungkapkan bahwa, “Pemeriksaan kesehatan karyawan hotel merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai upaya dalam menjaga kesehatan karyawan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu”.

Kegiatan ini dilaksanakan secara internal pada hari Selasa, 20 Februari 2024 dimulai dari pukul 13.30 hingga pukul 15.30 WIB di Ruby Meeting Room, Solo Paragon Hotel & Residences. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaaan kesehatan fisik, rontgen, pemeriksaan rektal, hingga tes laboratorium berupa pengambilan darah dan urin.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu. Kami harap dengan adanya pemeriksaan rutin ini bermanfaat baik bagi kesehatan karyawan serta kenyamanan dan keamanan tamu Solo Paragon Hotel & Residences.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Solo Paragon Hotel & Residences melalui WhatsApp Reservasi di 0271 7655 888 dan 0811 2766 702, atau melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan