Ramadhan Kareem “Carnilove”

SOLO – Ada banyak momen yang dinanti saat bulan berkah ini tiba, salah satunya adalah dengan berbuka puasa bersama. Agar nuansa berbuka puasa Anda dan keluarga menjadi lebih spesial, Hotel Horison Aziza Solo menawarkan paket buka puasa bertajuk “Carnilove” yang menghadirkan beragam menu buka puasa, dengan konsep All You Can Eat, para tamu dimanjakan dengan aneka menu seperti Carving Roast Beef, Kebab, Tepan Kambing Guling dan pilihan menú lainnya.

Sajian menú Carnilove akan tersedia di Santan Resto Horison Aziza Solo, para tamu dapat menikmati sajian dari kami dengan diiringi Live Musik untuk memberikan suasana yang nyaman dan juga menyenangkan. Untuk bisa menikmati Sajian tersebut, hanya dengan Rp. 88.000,-/pax para tamu bisa menikmati sajian Buffet Carnilove All You Can Eat.

Bacaan Lainnya

Ada juga promo pilihan yang lebih hemat untuk para tamu, untuk pemesanan minimal 10 orang akan mendapatkan promo Buy 10 get 1 yaitu setiap pembayaran 10 orang dapat membawa tambahan 1 orang tanpa membayar lagi. Tidak kalah menarik, selain itu para tamu juga berkesempatan mendapatkan Emas Antam yang akan diundi dipenghujung Ramadhan. Tidak hanya itu, Horison Aziza Solo juga menyediakan paket menginap special di bulan yang penuh berkah ini dengan harga Rp 568.000,- dengan paket menginap di Deluxe Room, Breakfast atau sahur untuk 2 pax, dan Buffet Iftar untuk 2 pax. Pemesanan bisa melalui kontak Whatsapp official Hotel Horison Aziza Solo 0813 9139 8880 atau 0813 9139 8881

Pos terkait

Tinggalkan Balasan