Hotel Sahid Jaya Solo Menggelar Bukberia Jaya: Berbagi Keceriaan Ramadan dengan Masyarakat

Solo – Hotel Sahid Jaya Solo di Kota Solo menampilkan kebahagiaan menyambut Ramadan 1445 H/2024 dengan menggelar kegiatan Bukberia Jaya pada Rabu (13/3/2024). Kegiatan dimulai dengan pembagian takjil gratis kepada masyarakat oleh personel manajemen hotel menggunakan kendaraan listrik wisata. Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S, menyatakan bahwa sebanyak 500 paket takjil dibagikan kepada masyarakat.

Selain itu, hotel ini juga meluncurkan program menu buka puasa all you can eat dengan harga Rp85.000/net/pax, termasuk promo beli satu gratis satu. Menu pilihan meliputi sajian pembuka, main course, dan dessert dengan nuansa Nusantara. Tak ketinggalan, ada juga promo kamar mulai dari Rp420.000 net per malam yang sudah termasuk satu kali makan, baik buka puasa maupun sahur.

Bacaan Lainnya

Sahid Jaya Hotel Solo juga menawarkan paket pesantren kilat dengan harga mulai dari Rp150.000 per orang, yang bisa diisi oleh dua atau tiga orang dalam satu kamar. Hotel ini juga menyediakan musala yang representatif, dan jika diperlukan ustaz, pihak hotel siap membantu mencarikan.

Executive Chef Sahid Jaya Hotel Solo, Setiyo Budiharjo, menjelaskan bahwa untuk menu spesial Bulan Puasa ini, mereka mengangkat tema “Kurma” yang berarti Kuliner Ramadan. Dengan menyediakan berbagai jenis masakan mulai dari Indonesia, Asia, hingga Timur Tengah. Paket sahur juga tersedia untuk masyarakat yang sedang dalam perjalanan dan ingin sahur di hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan