Bulan Suci Ramadhan: Adhiwangsa Hotel Solo Mengundang Buka Bersama untuk Para Guru SMK se-Soloraya

Solo – Adhiwangsa Hotel Solo mengundang sejumlah guru dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Soloraya untuk menikmati sajian buka bersama Oriental Ramadhan pada Jumat, 14 Maret 2024.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara sesama guru SMK.

Bacaan Lainnya

Wimphy, dari Human Resource Development (HRD) Adhiwangsa Hotel Solo, menjelaskan bahwa salah satu tujuan dari acara buka bersama ini adalah untuk menjaga hubungan baik dengan sekolah-sekolah tersebut.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif pertama kami. Selain untuk silaturahmi, kami juga bekerja sama dengan sekolah dalam program kerjasama Mou OJT, guru tamu, dan kelas industri,” ujarnya.

Selain itu, momen buka bersama ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan Agung Tri Budi Santoso sebagai General Manager baru Adhiwangsa Hotel Solo.

Beberapa guru dari berbagai sekolah seperti SMK Matesih, LPK Duta International, SMK PPS 1 Ngrambe, Royal Season, SMK 4 Surakarta, SMK Ngargoyoso, SMK 1 Surakarta, Politeknik Indonusa, SMK Sahid, Akparta Mandala Bakti, SMK Marsudirini, Unicore, dan HIP College turut hadir dalam acara tersebut.

Sesi bagi-bagi doorprize menjadi salah satu momen yang paling dinanti-nantikan, di mana Adhiwangsa Hotel memberikan doorprize berupa voucher potongan untuk umroh, barang pecah belah dari Toko Manis Raya, goodybag dari Derma9 Clinic, dan goodybag khusus Adhiwangsa Hotel untuk para pengunjung buka bersama.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi nomor fast respon 0877-7701-4999 atau mengikuti akun Instagram @adhiwangsahotelsolo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan