Suasana Ramai Tetap Berlanjut di Hari Kedua Grand Opening Rahina Coffee & Eatery di Suasana Bukber Ramadan

SOLO – Hari kedua setelah grand opening, Rahina Coffee & Eatery masih ramai dengan warga Solo yang menikmati menu tradisional dan western sambil merasakan berbuka puasa di bulan Ramadan. Lantunan lagu tembang kenangan turut memeriahkan suasana.

Menurut keterangan dari Dra. Indiyah Warsiti, M.Pd ( Ibu Indi) selaku GM Manager Omah Ingkung Karanganyar dan Resto Rahina, hari ini restoran ini dipenuhi oleh tamu keluarga dan komunitas yang telah melakukan pemesanan penuh dengan menu andalan seperti sapi lada hitam,  sop buntut, sop iga, sop galantin, dan berbagai hidangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dari hidangan Nusantara, terdapat sop buntut, sop iga, hingga nasi pecel dan gudeg dengan berbagai variasi. Sementara dari western food, terdapat spageti carbonara, chicken pizza, dan signature dish mereka, beef steak meltquie.

Tak ketinggalan, minuman segar dan menu dessert juga tersedia, mulai dari squos menu, frappe, Coffe berbagai variasi hingga sundae cokelat dan vanilla.

Dengan suasana yang masih meriah, Rahina Coffee & Eatery menjadi destinasi favorit bagi warga Solo untuk menikmati hidangan lezat sambil merasakan kehangatan bulan Ramadan.(rafael/r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan