Fkppi 1135 Rayon 01 Laweyan Bersama Koramil 01/Laweyan Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan Dan Masyarakat Sekitar

Solo,Kabarjoglo.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, salah satu pintu yang dibuka oleh Allah Swt untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, hal tersebut yang melatarbelakangi Keluarga besar FKPPI 11.35 Rayon 01 Laweyan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar, dengan menggandeng Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bertempat di area Sekolah Dasar Negeri 1 Kleco Jl.Slamet Riyadi no.554 Kerten Kecamatan Laweyan, Minggu (17/3/2024).

Kegiatan tersebut juga Dihadiri anggota Fkppi senior Ir. Ruhban Ruzziyatno, dan juga Danramil 01 Laweyan Kodim Surakarta Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso.

Bacaan Lainnya

Danramil 01/Laweyan Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso menegaskan kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan,

“harapan kami dengan adanya bagi-bagi takjil ini, bisa membantu warga sekitar, para pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak sempat mempersiapkan berbuka puasa di rumah.”tuturnya.

“Tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli terhadap sesama umat muslim khususnya dan rasa syukur kepada Allah SWT, karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.”imbuhnya .

“selain itu kegiatan ini juga bisa meningkatkan rasa kekeluargaan, rasa tanggung jawab kepada anggota yang lain baik TNI, FKPPI dan Masyarakat dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang ada serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan