Berbagi Berkah Ramadan: Horison Aziza Solo Sambut Anak Yatim dalam Silaturahmi Berbuka Bersama

Solo – Horison Aziza Solo, hotel boutique bintang tiga yang berkonsep syariah, menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) yang menghangatkan hati. Dalam acara “Berbagi Berkah Ramadan”, keluarga besar Horison Aziza Solo menyambut dengan penuh kehangatan anak-anak dari berbagai Panti Asuhan.

Bertempat di Grand Ballroom Arafah, Horison Aziza Solo, acara dimulai dengan tausiyah untuk memberikan inspirasi menjalankan ibadah puasa dan berbuat baik di bulan suci Ramadan. Tak hanya itu, momen berharga juga dirayakan dengan penyerahan bingkisan kepada para anak yatim serta foto bersama sebagai kenang-kenangan. Acara berlangsung dalam suasana kebersamaan yang penuh makna, diakhiri dengan ibadah salat maghrib dan berbuka puasa bersama.

Dengan komitmen untuk melayani kebutuhan pasar lokal dalam konsep penginapan syariah, Horison Aziza Solo telah menjadi pilihan utama bagi para wisatawan dan pelancong bisnis di Solo. Dengan fasilitas kelas atas dan lokasi yang strategis, hotel ini tidak hanya menjadi tempat menginap yang nyaman tetapi juga menjadi bagian dari komunitas yang peduli terhadap sesama, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan