Pasar Tradisional Kandang Sapi Didatangi Babinsa Kelurahan Mojosongo, Ada apa..??

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04 Jebres Kodim Surakarta Serka Dominggus dan Serka Aswan melaksanakan kegiatan Komsos dengan mendatangi warga yang berjualan di dalam pasar Kandang Sapi Mojosongo, Kecamatan Jebres, Selasa (23/04/2024).

Ditegaskan Serka Dominggus kegiatan ini dilakukannya demi mempererat jalinan silaturahmi serta memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan informasi informasi tentang perkembangan Harga harga di pasar usai lebaran serta situasi maupun kebersihan di dalam areal pasar kandang sapi Mojosongo.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan komsos tersebut ini sekaligus untuk lebih mendekatkan lagi hubungngan antara Babinsa dengan masyarakat terkhusus dengan para pedagang.”ujarnya .

“Disamping itu juga kami menyempatkan menghimbau kepada para pedagang dan security tersebut agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban khususnya di area pasar, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat.”imbuhnya.

Pada kesempatan itu Mbah Suminah selaku pedagang pasar yang duduk bersama Babinsa tersebut menyampaikan, sangat berterimakasih dengan Babinsa yang selalu aktif berkunjung dan memantau lokasi pasar Tradisional Kandang Sapi mojosongo sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman baginya.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan