Segelas Kopi Panas, Akrabkan Suasana Komsosnya Babinsa Danukusuman Dengan Warganya

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial Komsos di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rochani melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat salah satunya adalah Ibu Sundari Pemilik Warung Angkringan di Rt. 01/03 Danukusuman, Kecamatan Serengan, Selasa (23/04/2024).

Sertu Rochani mengungkapkan bahwa Komsos merupakan salah satu tujuan Babinsa untuk menciptakan dan menjalin keakraban keharmonisan serta kekompakan dengan masyarakat dan lebih pentingnya menjalin silahturahmi dengan warga binaannya

Bacaan Lainnya

“Sehingga bisa lebih dekat dan mengetahui langsung setiap keluhan warga binaannya dan mempermudah Babinsa mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya.”terangnya.

“Melalui komsos akan terjadi interaksi secara langsung dengan masyarakat terutama warga masyarakat dan aparat pemerintah di wilayahnya ,sehingga terjalin keharmonisan antara Babinsa,tokoh masyarakat,aparat pemerintah dan warga binaannya.. Hal inilah yang dilakukan untuk menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan masyarakat di wilayah binaanya, Tegasnya

“Di samping itu, kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut, merupakan cerminan kemanunggalan TNI Rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaanya,” pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan