Melalui Karya Bakti Daerah Tahap I TA.2024 Koramil 04/Jebres Pelopori Semangat Gotong Royong

Solo,Kabarjoglo.com – Semangat kebersamaan dan Gotong royong serta terbentuknya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Bersama dengan warga Masyarakat dan Instansi terkait melaksanakan Apel pagi dalam rangka pelaksanaan Karya Bakti Daerah (KBD) tahap I Ta. 2024 di Jl. Sungai Batanghari RW 05 RW 06 Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres, Kamis ( 02/05/2024 ).

Karya Bakti Daerah merupakan program TNI dengan Pemerintah Daerah. Dalam rangka Meningkatan kesejahteraan Masyarakat di bidang Pembangunan baik berupa Bangunan fisik maupun Non fisik dan pengerjaannya disengkuyung secara bersama-sama dengan Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sebelum Pengerjaan dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pengecekan dan Pembagian Sektor oleh Serma Teguh Susanto selaku Bati Komsos Koramil 04/Jebres agar Pengerjaannya dapat dilaksanakan dengan baik serta tepat sasaran sesuai dengan waktu yang telah di tentukan .

“Motivasi semangat bekerja dan Gotong royong kami sampaikan kepada Personel yang tergabung KBD dengan Tidak melupakan faktor keselamatan dan kesehatan dalam bekerja.”ucap Serma Teguh.

“Diharapkan melalui kegiatan KBD ini tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta membantu pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan ditingkat daerah.”tegas Serma Teguh.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan