Dr. Kusumo Putro: Pahlawan Kota Solo! Berani Lawan Arus Demi Masa Depan Kota Solo yang Lebih Baik!

Solo – Suasana meriah terpancar dari acara pengembalian Blangko Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Walikota Solo, di mana sekitar 300 perwakilan dari beragam elemen masyarakat turut serta dalam kirab seni dan budaya. Acara tersebut menjadi momentum penting bagi BRM.Dr.Kusumo Putro SH.MH, yang secara langsung menyerahkan formulir pendaftaran kepada Paulus, Ketua Tim Penjaringan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Solo, di kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Pucangsawit pada hari Sabtu (11/05/2024)pagi tadi.

Dalam sebuah wawancara yang penuh semangat, Dr. BRM Kusumo Putro SH.MH, menyampaikan tekadnya untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada 2024 Kota Surakarta. Ditemani oleh rombongan yang diiringi dengan kirab budaya, Dr. Kusumo menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan. Dalam pidatonya, ia menegaskan bahwa langkah ini adalah wujud keseriusannya dalam memajukan Solo sebagai kota seni dan budaya, serta mewujudkan kesejahteraan bagi warga tidak mampu.

Dalam pernyataannya, Dr. Kusumo menekankan pentingnya Solo sebagai kota seni dan budaya yang kaya akan keberagaman. Ia menegaskan bahwa Solo harus tetap menjadi kota yang rukun, dengan menjaga kebudayaan, seni, dan kerukunan umat beragama. Selain itu, Dr. Kusumo juga berkomitmen untuk mensejahterakan warga Kota Solo, terutama mereka yang kurang mampu, dengan mendirikan Balai Latihan Kerja (BLK) di lima Kecamatan serta menurunkan angka kemiskinan.

Dalam wawancaranya, Dr. Kusumo juga menegaskan bahwa kedekatannya dengan warga biasa, atau yang dikenal sebagai “wong cilik”, menjadi prioritasnya. Ia berharap agar anak-anak Kota Solo masa depannya tidak ada yang bodoh, dan semua memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendidikan yang baik. Dr. Kusumo juga menegaskan bahwa meskipun tidak mendapatkan rekomendasi dalam Pilkada, ia tetap akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk Solo, dengan menitipkan harapan agar kota ini tetap makmur dan sejahtera kepada siapapun yang terpilih sebagai pemimpin.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan