Bergerak Berbagi, Kodim 1702/Jayawijaya Berikan Santunan ke Pondok Pesantren

Wamena – Dipimpin oleh Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon, Kodim 1702/Jayawijaya memberikan santunan kepada anak-anak Pesantren JA Al-Hijrah Yapema. Acara tersebut berlangsung di Masjid JA Al-Hijrah Yapema, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, pada Selasa (14/05/2024).

Dalam keterangannya, Kepala Staf Kodim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menyatakan bahwa rangkaian kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61 Tahun 2024.

“Pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian TNI, khususnya Kodim 1702/Jayawijaya, kepada sesama, sehingga terus terbina rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan semua elemen masyarakat, termasuk dengan para santri JA Al-Hijrah Yapema,” jelas Kasdim.

Ia menambahkan bahwa dengan selalu peduli terhadap sesama, baik melalui pemberian santunan maupun kegiatan sosial lainnya, diharapkan dapat mewujudkan kebahagiaan, ketentraman, dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat di wilayah Kodim 1702/Jayawijaya.

“Melalui kegiatan ini kami juga ingin berbagi rasa dan mewujudkan kepedulian sosial dengan anak-anak pesantren JA Al-Hijrah, sehingga dapat menumbuhkembangkan semangat anak-anak yang sedang menimba ilmu di pesantren ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ustad Fatur Rohman dari Masjid JA Al-Hijrah mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1702/Jayawijaya atas kepedulian mereka kepada para santri JA Al-Hijrah.

“Terima kasih kepada Kodim 1702/Jayawijaya yang sudah berkenan bersilaturahmi dan memberikan santunan kepada santri JA Al-Hijrah. Hal ini membuat anak-anak menjadi lebih semangat dan percaya diri untuk meraih cita-cita mereka,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan