Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Karya Bakti Sambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61

Wamena– Komando Distrik Militer 1702/Jayawijaya menggelar karya bakti dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61 tahun 2024, bertempat di Jln. Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (14/05/2024).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Nur Abdillah menjelaskan usai kegiatan, karya bakti ini diadakan untuk memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61.

“Selain untuk memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, kegiatan pembersihan jalan ini juga merupakan salah satu cara kami, TNI, untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga,” ujar Pasiter.

Ia menambahkan, kegiatan karya bakti ini adalah wujud nyata TNI, khususnya Kodim 1702/Jayawijaya, dalam membantu masyarakat menjaga kebersihan. “Semoga karya bakti Kodim 1702/Jayawijaya bisa bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Jayawijaya demi terciptanya lingkungan yang indah dan bersih,” lanjutnya.

“Persoalan sampah bukan hanya tanggung jawab satu atau dua orang, inilah pentingnya kita berkolaborasi untuk menyelesaikan persoalan sampah demi terciptanya lingkungan yang indah dan bersih,” tutupnya.

Sementara itu, mewakili masyarakat Wamena, Bapak Diwenus Kogoyo menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 1702/Jayawijaya dan jajarannya, yang telah membantu membersihkan sampah di kota Wamena. “Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 1702/Jayawijaya yang selalu dekat dengan kami dan mau bersama-sama membersihkan kota ini,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan