Deklarasi Pemenangan Prabowo Gibran Resmi Dilakukan oleh Ratusan Relawan GHAIB di Solo

Solo – Ratusan relawan dan simpul-simpul relawan dari seantero Soloraya yang tergabung dalam Relawan GHAIB (Gibran Harapan Untuk Indonesia Baru) secara resmi mendeklarasikan pemenangan Prabowo Gibran di Kota Solo. Deklarasi ini berlangsung pada Minggu pagi (28/1) di Posko Relawan GHAIB di kampung Carikan, Kalurahan Gajahan, Solo, sekaligus meresmikan posko pemenangan.

Acara tersebut dihadiri oleh Pembina dan Penasehat Relawan GHAIB, Sekretaris tim relawan pemenangan Prabowo Gibran Kota Solo, tokoh koalisi partai pengusung paslon 02, relawan YS ARMY, dan simpul-simpul relawan GHAIB se Soloraya. Ketua relawan GHAIB, Marta, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih khusus kepada relawan YS ARMY atas kolaborasi yang telah membantu dalam berbagai kegiatan.

Bacaan Lainnya

YS ARMY, relawan besutan Tama dan Yusuf dengan tagline ‘Yang Muda Yang Energik dan Penuh Semangat’, telah memberikan kontribusi signifikan. Menurut Marta, deklarasi ini mencerminkan komitmen kuat para relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Kota Solo, serta meraih kemenangan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Dalam dua minggu terakhir kampanye, relawan GHAIB akan intensif turun ke masyarakat, melakukan door to door, untuk mengajak mereka memenangkan pasangan Prabowo Gibran. Marta menekankan bahwa sebagai putra terbaik Solo, Gibran telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan kota, menjadikannya tempat yang nyaman untuk ditinggali.

Para relawan GHAIB bertekad mencapai kemenangan 80% untuk Prabowo Gibran di Kota Solo. Marta menyadari pentingnya doa dalam perjuangan ini, dan mereka berencana rutin menggelar doa bersama masyarakat di berbagai kampung, memohon ridho Tuhan agar cita-cita kemenangan untuk Prabowo Gibran dapat terwujud.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan