Kodim 0726/Sukoharjo dan Yayasan Benih Baik Berikan Kaki Palsu: Semangat Baru untuk Penyandang Disabilitas

Sukoharjo – Kodim 0726/Sukoharjo bersama Yayasan Benih Baik dan relawan We Love Other (WLO) kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan kaki palsu kepada empat warga yang membutuhkan. Acara ini berlangsung di Makodim 0726/Sukoharjo, Jl. Mayor Sunaryo No.15, Sukoharjo, pada Kamis (30/05/24).

Penyerahan kaki palsu ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Kodim 0726/Sukoharjo bersama Yayasan Benih Baik dan relawan WLO. Kolaborasi ini telah beberapa kali dilaksanakan untuk membantu masyarakat Sukoharjo yang membutuhkan bantuan.

Dalam kegiatan ini, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., yang didampingi oleh Pasiterdim Kapten Inf Kurniawan dan Pasipersdim Kapten Inf Sudir, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim terhadap penyandang disabilitas seperti Bapak Anjas Debi Prasetyo, Bapak Budi Kuswantoro, dan Ibu Eka Yuliana.

“Pada hari ini kita bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik dan relawan We Love Other (WLO) kembali memberikan bantuan kepada warga masyarakat penyandang disabilitas di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo. Harapannya, bantuan ini dapat membuat para penerima lebih nyaman dalam beraktivitas dan lebih bersemangat,” jelas Dandim 0726/Sukoharjo.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bukti nyata kehadiran TNI AD di tengah masyarakat dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat di sekitarnya. Dandim juga berpesan kepada para penerima bantuan agar tetap bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari, dan menekankan bahwa bantuan ini adalah bentuk empati dan solidaritas dari Kodim 0726/Sukoharjo kepada seluruh elemen masyarakat Sukoharjo.

“Kami sangat berterima kasih kepada Yayasan Benih Baik dan We Love Other (WLO) atas bantuan yang diberikan. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut, karena masih banyak saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Dandim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan