Semarak Anniversary Vario Matic Club Solo

Foto bersama panitia anniversary VMAC'S
Foto bersama panitia anniversary VMAC’S

Solo,Kabarjoglo.com-Sebanyak 150 member vario solo di bawah naungan Ikatan Klub Otomotif Surakarta (IKOSA) dan klub vario berbagai kota di indonesia meramaikan acara anniversary Vario Matic Club Solo ke 10 di studio lokananta jalan Ahmad yani solo,sabtu(19/08/2017)

acara ulang tahun kali ini mengusung tema merdeka indonesiaku jayalah VMAC’s ku. tampak hadir ketua IKOSA,Kepala polsek manahan,PHS(paguyuban Honda Solo)dan seluruh undangan klub Vario luar kota.

Hiburan YPAC Musik Percusion

dalam acara yang bertujuan membangun kebersamaan antar biker dan tertib berlalulintas ini,juga menggandeng Music Percussion anak-anak dari YPAC (yayasan pembinaan anak Cacat)solo.

Ketua Panitia Bayu Suryo Aji mengatakan kegiatan ini bertujuan merayakan anniversary vmac’s ke 10 yang bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke 72.”selain itu juga mengkampanyekan club motor menjadi pelopor tertib berlalulintas”tukas Bayu.

adapun susunan acara pertama pembukaan song Indonesia Raya dari Lokananta,sambutan ketua pelaksana,ketua IKOSa,PHS,Polsek Manahan.puncak acara Potong tumpeng ketua pelaksana kepada ketua umum vmac’s.Dilanjut penyerahan secara simbolis kaos aniversary dari ketua pelaksan kepada ketua IKOSa,PHS,Polsek Manahan.acara ditutup hiburan OM Jawara.

hiburan malam OM Jawara

sponsor acara  di dukung oleh AHM,Astra Motor,MOSS,Lokananta,MNClife assurance,Cosmeed,HondaCommunity.net,jitunnews.com,Kabarjoglo.com,

“acara ini diharapkan menjadi contoh masyarakat dalam safety riding dan tertib berlalu lintas yang baik”tambah ketua panitia, Bayu(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan