KIRAB BUDAYA KADIPIRO TAHUN 2017

Kirab Budaya Kadipiro dari RW 9

Solo,Kabarjoglo.com-Sebanyak 34 RW sekecamatan banjarsari mengikuti agenda tahunan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 72 KIRAB BUDAYA KADIPIRO TAHUN 2017,Sabtu 19/08/2017 dimulai pukul 14.00 wib bertempat di SMPN 18 Jln. Gunung Slamet Kadipiro Banjarsari.rute yang dilewati Jln Gunung Slamet menuju finish SMPN Muhammadiyah 2 Jln. Kerinci Utama Sekip kurang lebih 5 km.

Pantauan Babinsa Kadipiro

KIRAB BUDAYA KADIPIRO TAHUN 2017 dihadiri kurang lebih 1000 orang tamu undangan dan pejabat pemerintahan terkait diantaranya Secam Banjarsari Agung,Lurah Kadipiro Sugeng S.Sos,Anggota DPRD/PDI Wawanto SH,Ketua LPMK Kadipiro Triprasetyo SH,Anggota Dewan DPRD/PAN H. Sugiarsono MM,Jajaran ketua Rw wilayah Kadipiro , masyarakat dan Babinsa Kadipiro Serda Sartono dan Koptu Mujono

Juara Harapan 1 RW 9 Patung Garuda

menurut Atin salah satu warga rw 9 saat ditemui kabarjoglo mengatakan “Dari rw 9 menampilkan becak dihias menjadi burung garuda dan memenangkan penilaian juara harapan 1 ,untuk biaya kita memakai kas RW yang penting bisa ikut memeriahkan acara Kirab budaya di kelurahan kadipiro kecamatan banjarsari”.

Dalam pelaksanaan Kirab Budaya menampilkan adat dan seni budaya serta dalam pelaksanaan kirab ini dibuka oleh Secam Banjarsari Agung dengan dilanjutkan pelepasan burung.Untuk acara kirab ini setiap tahun diadakan diwilayah Kadipiro untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI, acara ini berjalan dengan tertib aman dan lancar.(red)

 

Sumber Kodim Surakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.