Sponsor

Meriah, 1st Anniversary Cafe Racer Solo

Solo,Kabarjoglo.com-Satu tahun Anniversary Cafe Racer Surakarta (CRS) atau @caferacersolo adalah komunitas motor kustom setang merunduk,CRS dibentuk pada 6 Oktober 2016.Dan CRS juga tergabung dengan Cafe Racer Indonesia (CRI) . Saat ini jumlah anggota sekitar 50 member yang tersebar di Solo Raya bahkan luar Solo.

Background member beragam, ada yang karyawan, mahasiswa, pebengkel, wiraswasta kuliner dan lainnya.dalam Anniversary ini turut mengundang komunitas atau warga pencinta kustom kulture di Solo Raya dan lainnya, untuk ikut merayakannya,  Minggu (15/10).

“Acara Ini berkat support dari pihak Plaza Palur yang mengijinkan kami akan gelar beberapa rangkaian acara terkait 1st Anniversary CRS,” bilang Riky Yakup, koordinator CRS.

susunan acara CRS  Rencana  akan dipamerkan motor kustom dari warga CRS termasuk motor skinny chopper Pink lady milik Inicafony Prasasti, yang pada Kustomfest 2017-No Boundaries Minggu lalu (8/10) beroleh podium kelas Nitro Head (<250cc) , Old & Retro, posisi pertama. Pun The Best Paint Kustom Bike Show.

Inicafony Prasasti, yang biasa disapa Nicole, bisa dibilang merupakan satu-satunya member cewek di CRS, yang tinggal di Salatiga. Dia memang lady biker motor custom. Sebelum suka dengan style motor yang bisa nyender seperti skinny choppernya, dulu dia juga riding dengan motor style merunduk sopan bro. Alias Cafe Racer.

“Rencananya nanti siang Nicole akan berbagi pengalaman membangun motornya menuju kustomfest,” sambung Riky .

Selain memamerkan motor member CRS, hadir beberapa komunitas diantaranya SSCC, Rojomolo, KTMC, Move Solo, Mods Solo, Scooter School Solo, Dutchman diberi space untuk ikut memamerkan motor andalannya. Diharapkan pengunjung venue yang datang ke Plaza Palur, bisa melihat motor-motor kustom komunitas yang ada Solo Raya.

juga akan ada rolling city komunitas kustom di Solo. “ Start di Manahan sekitar jam 15.00  dan finish di rooftop Palur Plasa Mall,” lanjut Riky.

Sejak  terbentuk sampai saat ini, CRS ada agenda khusus bernama CRS Day. Yakni  riding kemanapun khusus untuk member CRS. Selain itu mereka juga pernah ikut terlibat pada sebuah kegiatan yang bersama Tora Sudiro dan Stevie Item ketika mereka punya agenda jalan-jalan riding mengunjungi lokasi wisata di Karanganyar dan Wonogiri.(red)

 

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR