Semarak 1st Anniversary Truck Lover Plat AD

Sukoharjo,Kabarjoglo.com-Ratusan truck dari dalam kota maupun luar kota hadir dalam undangan 1 tahun anniversary truck lover plat AD,berkumpul di lapangan mako Yonif 413 kostrad ,mojolaban sukoharjo.minggu,22 oktober 2017.

PATL atau Plat AD Truck Lovers merupakan sebuah komunitas pecinta truck se-karisidenan Surakarta,komunitas ini berdiri 28 Oktober 2016.Walaupun Group ini bernama Plat AD tetapi anggota di luar wilayah boleh bergabung.Bukan hanya pemilik truck saja,komunitas ini juga menerima anggota sopir ,kenek, juragan atau maniak truck saja.itu adalah hal yang mengesankan kami,karena tidak ada pengotak-kotakan antar sesama pecinta truck.

saat di temui awak media Agus Priyono adalah ketua komunitas truck lover plat AD memberikan penjelasan acara ini untuk ajang silahturahmi sekaligus memperingati terbentuknya komunitas truck lover setahun yang lalu.Misi dari komunitas ini mempersatukan sopir .kenek,juragan dan pecinta truck tanpa membedakan golongan-golongan,dan visinya menciptakan kerukunantanpa suatu alasan dan membudayakan tertib berlalulintas.

“awalnya kita hanya beranggotakan satu dua pengemudi truck,lama kelamaan bertambah dan sampai sekarang jumlah anggota kita sudah mencapai 5000 an di karisidenan surakarta ini”ungkapnya.

Untuk setiap kota dibentuk pengurus chapter atau korwil minimal 3 orang meliputi ketua korwil bendahara sekretaris.untuk agenda tetap setiap bulan kita roling pertemuan dari korwil satu ke korwil lain bergantian.

Acara diawali registrasi ulang ,pembukaan oleh ketua komunitas ,potong tumpeng, hiburan dangdut dan ditutup foto bersama anggota truck lover plat AD.untuk sekertariat truck lover plat AD ada di desa Sengon Kerep RT03/04 kelurahan Gedong kecamatan Karanganyar.

“harapan kita ini agar masyarakat bisa menghargai semua orang,tidak pilih pilih, dengan keberadaan sopir truck bisa membantu perekonomian semakin maju.” Tutup Agus Priyono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan