Hut Komunitas Katana Surakarta (KKS) Yang Pertama

Category : Otomotif

Solo,Kabarjoglo.com-Ratusan Lebih mobil suzuki katana berkumpul di taman air Jurug solo dalam rangka even 1st Anniversary Komunitas Katana Surakarta (KKS),Minggu (12/17).Dalam even ini dikategorikan 3 kelas 4 jeep fun 4×4 , fun 4×2 dan fun family.setiap peserta yang datang wajib untuk registrasi ulang dahulu untuk mendapatkan 2 kaos driver dan navigator snack.

KKS sendiri merupakan komunitas mobil jeep yang ada dibawah naungan Indonesian OFF Road Federation(IOF) dengan alamat skretariat jl popda 36.Praon.RT 9 RW 7 Nusukan Banjarsari, “Kita makin solid karena sering koordinasi dan kopi darat (Kopdar) sesama anggota ,” kata Ketua KKS,Joko Sutopo .

Ketua KKS,Joko Sutopo mengungkapkan selama ini komunitasnya memang memegang teguh persaudaraan dan juga kebersamaan.
Lebih lanjut, perayaan anniversary itu mengusung tema “tanpa sekat tanpa batas,paseduluran saklawase”. Di mana, mereka menyelenggarakan acara ceremonial potong tumpeng. “Kami juga membagikan doorprize, menyediakan hiburan. Dengan Hadiah utama 1unit mobil,2unit sepeda motor,2 buah bumper custom.,” ungkapnya.

Selain itu, Pre-Even komunitas tersebut juga melakukan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian Buku alatulis sebanyak 400 paket di desa Plesungan dan Desa sekitar Waduk cengklik. “Acara tersebut dihadiri sebanyak 252 peserta yang berasal dari klub komunitas katana Jogjakarta Sragen Temanggung Kulonprogo,” papar dia.

“Harapan setelah even ini kita semakin baik berkembang untuk otomotif sesuai slogan “tanpa sekat tanpa batas” yang nantinya bisa menampung semua rekan otomotif berbagai kelas”.Tutupnya.

Related Posts