Verifikasi faktual DPD PARTAI PERINDO PEMALANG Berlangsung Lancar

Pemalang,Kabarjoglo.com – DPD PARTAI PERINDO  PEMALANG hari ini telah dilakukan verifikasi oleh team KPUD dan PANWAS Kabupaten Pemalang berdasarkan peraturan KPU no 6. Verifikasi berjalan lancar dan selesai dengan baik. Selasa (30/01).

Dibutuhkan 2 orang anggota untuk memenuhi syarat yang dibutuhkan agar Partai Perindo Kabupaten pemalang bisa lolos verifikasi dan mengikuti Pemilu 2019. Dalam hal ini DPD Perindo Pemalang menghadirkan 9 orang sesuai dengan sipol untuk memenuhi persyaratan.Selain pengurus partai baik DPD maupun DPC tampak hadir pula David Santosa ketua DPD KOTA PEKALONGAN dalam pengawalan proses verifikasi ini.


Saat ditanya Awak Media kenapa menghadirkan lebih banyak dari yang dibutuhkan, Maya Wahyuningsih selaku Ketua DPD Pemalang mengatakan “untuk mengantisipasi apabila pada hari ini ada anggota yang berhalangan baik sakit ataupun keluar kota.” ungkapnya

Lebih lanjut Maya mengatakan bahwa setelah ini dengan bekerjasama dengan Ketua DPD Perindo Pekalongan David Santosa dirinya akan mulai konsentrasi di pemenangan Pemilu, termasuk mulai mendata caleg yang daftar secara on line maupun caleg yang belum mendaftar on line.Diharapkan agar segera merapat ke DPD untuk berkoordinasi dengan team DPD.(red)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.