Sponsor

Partai Perindo Fogging Ratusan Rumah di Pemalang

PEMALANG,KABARJOGLO.COM – Sebanyak 300 rumah di Dusun Watgalih Utara RT 01-03 RW 06 Pemalang, Kecamatan Taman,Jawa Tengah, mendapat bantuan Fogging gratis Dari DPD PERINDO PEMALANG.Rabu (31/01)

Hadir 17 personel kader Baja dan empat orang Pemuda Perindo bersama warga melakukan Kegiatan pengasapan, ini digelar sebagai ungkapan syukur DPD Partai Perindo Kabupaten Pemalang setelah dinyatakan memenuhi syarat dalam verifikasi yang dilakukan KPUD Pemalang.

David Santosa Ketua DPD Perindo Pekalongan mengungkapan “Saya beserta seluruh pengurus baik DPD maupun sayap Perindo mengucap syukur atas selesainya verifikasi yang kemarin dilaksanakan oleh KPUD Pemalang. Dengan hasil yang memuaskan dan jelas memenuhi syarat, maka fogging juga sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan kepada DPD Kabupaten Pemalang, “ ujar David

Dia berharap, setelah semua proses terlewati dan lolos sebagai peserta pemilu maka kader tidak perlu lagi berlama lama, santai dalam menjalankan program Partai, tapi sekarang sudah saatnya untuk langsung kejar target yaitu memenangkan Perindo di Pemilu 2019.

Sementara, Kepala Dusun Watgalih Hery Kiswantoro menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran Perindo di wilayah dipimpinnya.”Memang belum ada kasus Demam Berdarah, namun tidak ada salahnya kami mengantisipasinya lebih dini. Ya sedia payung sebelum hujan, apalagi fogging ini dilaksanakan dengan gratis,dan saya berharap ke depannya Perindo bisa lebih sering memberikan bantuan bantuan kepada warga Watgalih.” ujar Hery.

Salah seorang warga Jebed Utara, Nasir mengaku senang dan bangga atas apa yang dilakukan oleh Perindo. Bahkan dia telah mengikuti dari awal sampai akhir proses pengasapan dan menjadi penunjuk jalan tempat serta rumah-rumah yang perlu difogging.

Ketua Baja Perindo Pemalang, Trisnoanto mengungkapkan sangat senang fogging dilakukan di wilayah ini yang termasuk Kecamatan Taman dan merupakan wilayah domisilinya. Pihaknya menerjunkan 16 personel dan disambut ceria oleh kader baja.

“Mereka semua harus terjun, harus mengangkat mesin untuk fogging biar bisa merasakan bagaimana melayani dan mengikuti semangat Pak David yang tidak kenal lelah terus mengenalkan Perindo dimanapun berada dan selalu mengangkat mesin fogging tanpa kenal lelah,” kata Trisnoanto.

Sementara, Bendahara DPD Perindo Kabupaten Pemalang Suryo menambahkan, DPD Pemalang sangat bersyukur memiliki kader yang militansinya jelas seperti yang ditunjukkan oleh Baja dan Pemuda Perindo.

“Saya berharap Perindo Pemalang yang telah melewati proses panjang tentunya harus dijaga kesoliditannya dan saat ini sudah saatnya untuk fokus dalam pemenangan Pemilu 2019,” tandasnya. (red)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR