Tinggal Minggat Ayah, Tiga Bersaudara Ngamen Kliling Kampung.

Demak,Kabarjoglo.com -Tiga bersaudara, Jaka (9) kelas 4 SD, Rizki (6) kelas 1 SD dan Wahyu (4) Paud yang sehari-hari mengamen keluar masuk kampung dengan memakai kostum badut, Jum’at (2/2/2018).

Mampir dan istirahat sejenak di kantor redaksi Jatengtime.com Jalan Kyai Turmudi RT 03/ III Kampung Beguron, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.

Tiga bersaudara yang beralamat Desa Katonsari, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak dan semestinya masih menikmati masa bermain namun entah karena keadaan ekonomi atau alasan yang lain mereka rela berjalan kaki keluar masuk kampung mengamen dengan memakai kostum Badut sekaligus menenteng unit pengeras suara kecil dalam tas selempang yang lusuh.

Ketika ditanya seputar ( ma’af bukan bermaksut menyebut mempekerjakan anak-anak ) mengamen keluar masuk kampung, mereka tampak polos namun kompak menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan Pemred Jatengtime dan warga walau jelas nampak polah dan imajinasi masa bermain anak tergambar dari mainan yang mereka bawa.

Rasa haru dan iba tampak jelas dari warga yang rumahnya di hampiri hingga warga dengan iklas memberikan sekedar uang jajan bagi mereka, 3 bersaudara pengamen yang mulai mengamen setelah pulang sekolah sampai sore sekitar pukul 18.00 WIB, anak-anak yang tangguh menapak masa depan.

Sumber : Jatengtime.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan