Perindo Pekalongan Kembali lakukan Aksi Sosial Fogging di Kelurahan Poncol

Pekalongan,Kabarjoglo.com – Sebanyak 300  rumah di Kelurahan Poncol kecamatan Pekalongan Timur kembali mendapat bantuan fogging dari DPD Kota Pekalongan,Jumat (16/02/2018).

Fogging yang dinantikan masyarakat poncol akhirnya terlaksana dengan baik dan masyarakat sangat berterima kasih karena memang wilayah ini termasuk yang sangat padat rumahnya.

fogging dilaksanakan mulai jam 8.00 pagi sampi jam 16.00 oleh 10 orang team dari DPD Kota Pekalongan di bawah pimpinan David Santosa.

Di sela acara David santosa menjelaskan ” Atas permintaan masyarakat fogging lebih ditujukan ke pencegahan karena memang tidak ada yang terjangkit DB tetapi wilayah ini banyak nyamuk, apalagi rumah rumah saling berdempetan dengan padat dan dalam rumah banyak yang minim penerangan dan banyak barang bertumpuk di dalam rumah.” jelasnya

Selain itu David berharap melalui fogging yang selalu digelar sekaligus untuk mengakrabkan antar kader dan sebagai ajang pengenalan kader ke warga di Poncol.

salah seorang warga Dodok mengakui bahwa kinerja Perindo di kota sangat bagus dan bergerak cepat menangggapi permohonan warga .
” Saya mewakili RT sangat berterima kasih karena walau hanya pencegahan saja tetapi fogging ini sangatlah berguna sekali. ” ucapnya

Di sela sela fogging berlangsung ada beberapa masyarakat dari RT lain yang mendatangi kader dan meminta wilayah RT dan RW seberang sekaligus di fogging.

Tetapi karena kerja harus teratur maka disarankan untuk mengajukan permohonan ke DPD PERINDO KOTA PEKALONGAN

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.