Sponsor

Berlanjut, Perindo Pemalang Aksi Sosial Fogging Di Desa Cibelok Kledung

Pemalang,Kabarjoglo.com – Sebanyak 20 kader Perindo kembali melaksanakan aksi sosial fogging di desa Cibelok Kledung, kecamatan Taman, Pemalang, Jawa Jengah. Fogging dilaksanakan atas permintaan masyarakat karena sudah ada kasus DB di RT 05 menyebabkan kekhawatiran di RT lain. kegiatan ini Diikuti oleh kader Baja, dan perwakilan Pemuda Sentanu Edi Wibowo serta unsur DPD hadir Ketua Maya Wahyuningsih, Bendahara Suryo Nojiang Toro dan Nasyarullah Yazid,Jumat (23/02/2018)

Dimulai pkl 10.00 sempat berhenti saat sholat Jumat dan dilanjutkan lagi hingga selesai pukul 15.00.

Total 300 rumah di fogging oleh kader Perindo dengan menggunakan 3 unit mesin fogging.
Awal saat melakukan fogging ,warga sempat tidak memperbolehkan masuk petugas penyemprot, Entah apa alasannya sampai sampai David mematikan mesin fogging yang saat itu dibawanya,.

sambil berkata kepada kader dan Kadus yang mengikuti” bahwa kalau yang disemprot hanya halaman maka tidak akan gunanya fogging dilaksanakan karena nyamuk akan berpindah dari luar dan masuk ke dalam rumah, ” jelasnya

justru dalam rumah yang penting yang gelap dan banyak barang sehingga nyamuk bersarang.

Akhirnya kader dan Kadus satu persatu mendatangi pemilik rumah menjelaskan baru akhirnya mereka membuka pintu rumahnya setelah mendapat penjelas dan diberitahu bahwa fogging gratis diberikan oleh Partai Perindo.

Kadus Kledung Saeful Bahri mengatakan sangat berterima kasih atas fogging yang dilakukan oleh Partai Perindo karena memang Cibelok Kledung merupakan wilayah yang sering terkena DB, dengan dilakukannya fogging ini diharapkan dusun yang dipimpinnya segera bebas dari DB.

Semoga Perindo tetap eksis dan perjuangan untuk memenangkan Pemilu di ridhoi oleh Allah SWT sehingga mampu mewujudkan cita citanya mensejahterakan rakyat. Karena menurut kadus baru satu partai ini yang benar benar bekerja dan menolong masyarakat.

David Santosa dan Maya Wahyuningsih sama sama mengatakan bahwa dengan fogging ini diharapkan kader dapat mewujudkan kerja nyata Perindo dan segala program yang dikerjakan benar benar bermanfaat untuk masyarakat. sehingga akhirnya masyarakat sehat dan sejahtera.

Menurut David , Taman memang sering dilakukan fogging katena memang kadernya aktif mengajukan permohonan fogging, dengan adanya kerja nyata ini menurut david menunjukkan bahwa kader Perindo bisa diterima oleh masyarakat dan mereka berinteraksi dengan baik

sehingga hubungan antara kader dan masyarakat nampak harmonis harapannya hub ini terus dibina sehingga saat Pemilu nanti masyarakat akan bisa menentukan pilihannya dengan baik. (red)

 

 

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR