Melibatkan Bacaleg, Perindo Pemalang Adakan Aksi Sosial fogging Gratis

Pemalang, Kabarjoglo.com – Perindo Kabupaten Pemalang kembali megadakan kegiatan sosial gratis fogging di desa Kebongede, kecamatan Bantar Bolang Kabupaten Pem

alang, Jawa Tengah.Selasa (17/4/2018)

Fogging yang diinisiasi Bacaleg Dapil VI Kabupaten Pemalang Abdullah Faqih sangat dinantikan oleh masyarakat Kebon Gede karena masyarakat merasa khawatir karena sudah pernah ada kasus DB di Dusun Bumiharjo ini.

Abdullah Faqih merasa terpanggil ingin membantu masyarakat menghilangkan kekhawatiran tersebut, bekerja sama dengan Abdul Muis Bacaleg Provinsi Dapil XIII jateng dan Bacaleg RI Dapil X Jateng David Santosa mengadakan fogging di dusun Bumiharjo.

Subuh Ketua RW 04 mengatakan sangat berterima kasih kepada Perindo dengan terlaksananya Fogging ini dan merasa sangat bersyukur fogging terlaksana karena sudah ada korban jiwa 2 orang terkena DBD, Subuh berharap dengan selesainya fogging hari ini maka ke depannya dusun Bumiharjo aman dari DB.

Subuh juga mengharapkan masyarakat Kebon Gede melihat Partai yang benar benar bekerja nyata dan benar benar turun ke bawah hanya Perindo, dia berharap Perindo nantinya melalui wakil wakil yg terpilih tetap terus melakukan baksos baksos yang berguna untuk rakyat.

Menambahkan David Santosa saat ditanya awak media, mengatakan bersyukur karena kader yang menjadi caleg sudah melakukan gerak cepat di dalam menerima aspirasi rakyat yang saat ini baru berkaitan dengan kesehatan, tetapi melalui baksos ini diharapkan adalah awal dari pengabdian yang akan dilakukan oleh anggota dewan yang terpilih nantinya.

Secara pribadi David mengatakan agar Abdullah Faqih dan Abdul Muis terus terjun ke bawah dan tidak selesai hanya sampai di pencalonan saja tetapi saat jadi anggota dewan terus melakukan penjaringan aspirasi rakyat dan membantu pemerintah daerah dalam menjalankan program program kerakyatan yang bisa membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraannya.


  • Fogging yang diikuti oleh beberapa unsur DPD, DPC dan kader Baja berjalan lancar dengan baik disaksikan ketua DPD PEMALANG Maya Wahyuningsih.

Maya menyampaikan terima kasih akan kerjasama yang terjalin baik dilingkungan DPD Pemalang dimana kerja nyata Partai semakin nampak hasilnya takkala dilakukan dengan kerjasama yang baik.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.