Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 09:41

Keceriaan dan Antusias Warga Menerima Takjil Perindo Kabupaten Pemalang

Pemalang, KabarJoglo.com – DPD Perindo Kabupaten Pemalang bersama Sayap Perindo Baja membagikan takjil di Depan pasar Gondang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jumat (01/06/2018)

Puluhan personil berkaos hitam bertuliskan Baja Perindo tampak memenuhi Jalan Raya depan Pasar Gondang Desa Gondang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Hari ini Baja Perindo DPD Pemalang membagikan 250 takjil kepada warga Gondang dan Pener yang kebetulan lewat di depan pasar. Dengan motivasi untuk meringankan beban masyarakat yang sedang berpuasa Baja Perindo konsisten berbagi.

Tampak Ibu Ibu bersama anak anaknya yang berdomisili berdekatan dengan pasar memenuhi dan mengerumuni personil Baja yang masih sibuk mengemas kolak pisang ke dalam kantong plastik untuk memudahkan pembagian.

Wastari anggota Baja dan masyarakat di wilayah pasar mengatakan pembagian ini ditujukan kepada masyarakat sekitar dengan harapan Perindo di Kecamatan Taman berkembang dengan baik dan besar.

Abdul Muis yang berkesempatan hadir di acara ini bersama dengan David Santosa mengatakan, “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami bersama Baja terhadap masyarakat terutama yang akan berbuka puasa dan masih berada di jalan menuju rumah, kami harap dengan adanya pembagian takjil ini Perindo semakin menunjukkan bukti sebagai Partai yang dekat dengan rakyat dengan didukung oleh sayap sayapnya” ujarnya

David Santosa dan Trisnoanto berterima kasih kepada kader kader yang telah terjun dalam bakti sosial ini, David berharap dengan agenda agenda yang diadakan oleh Baja semakin membuat kader solid dan kerjasama yang baik diharapkan terjalin terus demi mensukseskan program Perindo yaitu Indonesia sejahtera.

rilis : Perindo

error: Content is protected !!