BABINSA KELURAHAN JOYOTAKAN RAMIL 03 SERENGAN LAKSANAKAN KOMSOS PADA TOKOH AGAMA

Solo, KabarJoglo.com – K.H Abd.Hadi adalah salah satu ulama di kelurahan Joyotakan yang mempunyai jamaah pengajian yang sangat banyak dari berbagai daerah baik di Kota Surakarta maupun dari Iuar Kota surakarta seperti Kabupaten Boyolali, Sukoharjo bahkan Klaten, beliau juga Takmir Masjid An Ni’mah Joyotakan. Kamis, (31/05/2018)

Babinsa Kel. Joyotakan Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kopda Catur Handoko melaksanakan Sholat Ashar berjamaah di lanjutkan  Kegiatan Komsos dengan tokoh agama dan takmir masjid An Ni’mah, di serembi Masjid An Ni’mah, kel Joyontakan kec Serengan kota Surakarta.

Dalam kunjunganya Babinsa Kopda Catur menyampaikan bahwa Babinsa sebagai salah satu aparat keamanan di wilayah sudah sewajarnya kalau saya sowan ke para ulama ulama di Wilayah Joyotakan, Silaturrahmi ini dilaksanakan bukan hanya kepada K.H. Abd. Hadi, saja Babinsa juga akan berkunjung ke seluruh tokoh baik agama, masyarkat maupun adat dan pemuda. Selain itu Babinsa pada kesempatan ini juga menyampaikan pesan Danramil Pada K.H Abd. Hadi beserta para jamaah agar jangan sampai terprovokasi oleh situasi saat ini , dimana adanya terorisme yang melanda di Surabaya. Yang terpenting seluruhnya harus dapat  menahan diri dan saling menjaga. Selalu koordinasikan pada aparat keamanan baik Babinsa maupun Babinkamtibmas bila terjadi sesuatu. Jangan main hakim sendiri.

Ucapan Terima kasih di sampaikan oleh K.H Abd. Hadi selaku takmir Masjid An Ni’mah kepada Babinsa yang sudah ikut Sholat berjamaah, dan silahturahmi di masjid An Ni’mah. K.H.Abd. Hadi berharap agar kedatangan Babinsa ini bisa tiap malam Jum’at, karena ada pengajian Rutin. Semoga apa yang akan di laksanakan oleh Babinsa nanti di catat oleh Allah SWT sebagai amal baik dan di berikan pahala yang berlimpah, apa lagi di bulan suci Ramadhan ini.

rilis : Pendim 0735/Ska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan