Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 08:34

Danramil 04/Jebres Silaturahmi ke Ketua Forsita Islam

Solo, KabarJoglo.com – Untuk menciptakan situasi kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif menjelang Idul Fitri 1439 H dan pelaksanaan Pilkada Jateng 2018. Danramil 04 Jebres Letnan Infantri Narno terus meningkatkan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Jebres. Kamis (31/5/2018).

Dalam kegiatan ini Danramil melakukan silaturahmi dengan menyambangi Tokoh agama Islam Bp. Drs. H. Bangun Sugito, MM selaku ketua Forum Silaturahmi Tokoh Agama (Forsita) Islam Wilayah kecamatan Jebres, di rumahnya RT. 02/04 Kentingan Jebres Surakarta.

Danramil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu mengajak kepada tokoh agama sekaligus agar menyampaikan ke umatnya untuk sama sama berperan aktif dalam ikut menjaga kondusifitas wilayah Jebres menjelang Idul Fitri 1439 H dan Pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 27 juni 2018 mendatang. Jangan langsung percaya dengan berita yang ada di Medsos sebelum di cek kebenarannya ke sumber atau orang lain yang lebih Faham. Jangan karena berita yang belum jelas asal usul nya kita dapat di pecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Anjangsana ini merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Jebres dan Surakarta umumnya.

rilis : Pendim 0735/Ska

error: Content is protected !!