Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 08:26

Ludes 20 Menit, 600 Paket Takjil Perindo Wonogiri

Paryoko Harry Soesilo Ketua DPD Perindo Wonogiri terjun langsung membagikan paket takjil kepada pengguna jalan.(foto/PerindoWng)

Solo,Kabarjoglo.com – DPD partai Perindo Wonogiri dan DPD Kartini Perindo Wonogiri menggelar acara bakti sosial berbagi takjil gratis kepada masyarakat umum pengguna Jalan Raya Wonogiri, Rabu, (6/6/2018) kemarin sore.

Menurut Ketua DPD Perindo Wonogiri Paryoko Harry Soesilo mengatakan pembagian takjil tersebut berjumlah 600 bungkus.

“Tidak lebih 20 menit takjil tersebut telah habis ludes ternyata masyarakat sangat antusias,” ujarnya.

Dia menuturkan adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan umum yg tidak sempat mampir berbuka di warung, disamping itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama muslim yang menunaikan ibadah puasa.

foto bersama pengurus DPD Perindo wonogiri dan Kartini Perindo usai pembagian Takjil

“Juga sebagai wahana sosialisasi kepada masyarakat luas bahwa ternyata partai Perindo Wonogiri benar-benar eksis dalam segala kegiatan,” jelasnya.

Lebih lanjut dia menambahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih para pengurus DPD dan DPD Kartini, dalam berorganisasi.

“Sekalipun di politik ternyata perlu adanya rasa sosial sehingga selain untuk sosialisasi juga agar ada rasa empati dari masyarakat terhadap partai Perindo dlm menyongsong pemilu di tahun 2019,” tegasnya.

Setelah selesai pembagian takjil dilanjutkan buka bersama di kantor DPD partai Perindo Wonogiri Jl Sadewo 1 no.18 Wonokarto, Wonogiri, dengan dihadiri tidak kurang 70 pengurus DPD dan sayap DPD Kartini Kabupaten Wonogiri.

 

rilis: Perindowng

error: Content is protected !!