Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 08:38

DPD Partai Perindo Kabupaten Pemalang Berbagi Takjil di Desa Pegiringan

Pemalang, KabarJoglo.com – DPD Partai Perindo Kabupaten Pemalang mengadakan bagi bagi takjil di depan Pasar Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang. Kamis sore (07/06/2018)

Sebanyak 300 takjil berbagai jenis habis dibagi kepada warga yg melintas di depan pasar ke arah desa wanarata. Fanny Sekretaris DPD Kabupaten pemalang mewakili ketua DPD mengatakan “pembagian takjil ini ditujukan untuk warga sekitar Pegiringan yang banyak berlalu lalang di jalan dan berharap melalui ini Perindo semakin besar dan masyarakat lebih mengenal Perindo lewat program program yang ada” jelasnya, “Bentuk kepedulian ini sengaja diarahkan ke jalan desa yang kecil dan tidak dilakukan diperkotaan dengan tujuan menyapa warga desa yang selama ini melihat Perindo di Televisi”tambah Fanny.

Pembagian takjil yang dilakukan Abdullah Faqih merupakan kali ke tiga dan semuanya berjalan dengan baik, Abdullah berterima kasih atas antusias warga yang menerina takjil, dan juga kepada kepada DPD Pemalang yang bekerja sama dengan David Santosa yang memberikan kebebasan memilih lokasi dimana takjil akan dibagikan.

 

David yang mendampingi Abdullah memberikan penjelasan kepada media, “kami berterima kasih kepada kader Pemalang yang telah peduli akan kondisi masyarakat pedesaan yang tengah melaksanakan ibadah puasa. Kami harap pembagian takjil ini dapat membuat masyarakat Pegiringan lebih mengenal lagi akan Perindo beserta program yang akan di bawa nantinya” ucapnya.

Mengenai lokasi pembagian hari ini David mengatakan sangat tepat karena takjil dibagikan benar benar untuk masyarakat desa sehingga hal ini menunjukkan adanya kepedulian kader Pemalang bukan hanya di perkotaan tetapi di desa desapun kader sudah muncul kepekaan akan kebutuhan masyarakat. David menilai kerjasama antar kader kabupaten Pemalang sangat bagus ddengan terlaksanaknya pembagian kader di perkotaan dilakukan oleh sayap Perindo yaitu Baja dan Pemuda dan bagian wilayah pedesaan dilaksanakan oleh DPD Partai Perindo Pemalang sebagai contoh hari ini yang dikerjakan oleh Abdullah Faqih.

 

rilis : Perindo

error: Content is protected !!