Bebagi Kasih Bersama Komunitas Cantik Manis Solo Raya

Solo, KabarJoglo.com – Kesamaan hobi, ataupun visi dan misi pada suatu hal bisa menyatukan mereka dalam sebuah wadah. Seperti halnya dengan Komunitas Cantik Manis yang telah terbentuk selama 15 tahun. Komunitas yang terdiri dari 30 anggota ini tidak hanya mementingkan komunitasnya saja namun juga kepada kegiatan sosial. Seperti halnya hari ini, KCM mengadakan bakti sosial berbagi takjil di sepanjang Jalan Adi Sucipto 29, Manahan, Surakarta. Kamis sore (07/06/2018)

sebanyak 200 paket takjil yang berisi nasi, lauk pauk, dan sayur tidak ada 20 menit, habis oleh pengguna jalan di sepanjang Manahan

Menurut keterangan Lany Susanti Sutrisno sebagai Ketua Cantik Manis Group menyampaikan, “Baksos yang kami lakukan ini bertujuan untuk berbagi kasih kepada masyarakat yang tengah berpuasa. Biasanya kita setiap tahun dua kali, satu saat lebaran, dua natal. Selain yang resmi dua tadi, saat buka dan tutup tahun arisan kami juga melakukan baksos ke masyarakat. Jadi kegiatan tersebut berasal dari agama yang bermacam dari grup ini” ujarnya

 

“kami berharap dapat melakukan kegiatan ini secara terus menerus selain dari rutinitas kita mungkin dari kegiatan kegiatan yang diambil dari ide ide anggota lainnya” tutupnya.

Selesai membagikan takjil kepada masyarakat, kegiatan ini dilanjutkan buka bersama di Rumah Makan Ikan Goreng Cianjur dan pembukaan arisan Komunitas Cantik Manis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan