Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 07:24

Ambulance Perindo Kota Pekalongan dan Kabupaten Pemalang Setia Melayani Warga

Pekalongan,Kabarjoglo.com – Ambulance Perindo Kota Pekalongan dan Kab. Pemalang mengabdikan diri membawa 2 anak Yatim untuk mengikuti program sunat massal dari desa Peguyangan menuju dukuh Borangan desa Pedagung Kec. Bantar Bolang Kab. Pemalang. Jumat kemarin (24/08/2018)

Kastono ayah dari kedua putranya Moh. Hibabtullah 11 th, dan Labib Husein 9 th  Mengucapkan terima kasih kepada Perindo atas layanan ambulance gratis yang diberikan.

Ustad yang juga kepala dusun sangat berterima kasih dan berharap Perindo di kec. Bantar Bolang bisa benar benar mewujudkan rakyat sejahtera.

Pelaksanaan sunat dilakukan hari jumat tgl 24 Agt dan pada hari minggu masyarakat melaksanakan acara syukuran untuk kedua anak tersebut sekaligus untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 73, pelaksanaan syukuran dilakukan di desa peguyangan dusun randugunting kec. Bantar Bolang kab. Pemalang.


Abdullah Faqih caleg Dapil Pemalang 6 mendukung penuh sunat massal atas diri anak Yatim mengatakan hal ini berawal dari kepedulian dan keprihatinan dirinya mengingat ke 2 anak tersebut Yatim dan kondisi nya yang memang harus di tolong akhirnya menghubungi rekan yang ada di desa Pedagung agar bisa membantu pelaksanaan dengan lancar dan baik .

sebab awal dari rencananya akan dilaksanankan di RSI Al Ikhlas Taman tetapi secara mendadak pihak RS mengundur sampai minggu depan dengan alasan penuh sehingga pihak keluarga kebingungan.

Dengan koordinasi yang baik akhirnya Abdullah Faqih mendapat jaminan dari david Santosa akan pelayanan ambulance Gratis sebanyak 2 unit. Caleg Provinsi Abdul Muis tidak ketinggalan ikut membantu dengan memberikan satu set baju koko untuk ke 2 anak tersebut.

David mengharapkan melalui apa yang dilakukan Abdullah Faqih ini bisa menjadi contoh kader yang lain untuk peduli akan masyarakat sekitar dan berperan aktif dalam kegiatan kegiatan sosial masyarakat yang hasilnya bisa dinikmati dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

error: Content is protected !!