Kesigapan Personil TNI Di Perbatasan Dalam Membantu Kesulitan Warga

Kabarjoglo.com – Personel Satgas Pamtas RI-RDTL khususnya Pos Laktutus sedang melaksanakan Tugas Diperbatasan RI-RDTL Menemui warga yang sedang mengalami kendala dengan kendaraan bermotornya. Awalnya Anggota Pos laktutus Sedang melaksanakan Piket Jaga dipos Jaga. Dari kejauhan Seorang Anggota yang sedang piket Jaga melihat seorang bapak yang sedang mengalami Kendala dengan motornya.

Kemudian dua Anggota Pos mendekati pengendara bermotor tersebut.

Sambil mengecek kerusakan motor warga, mereka berbincang-bincang antara anggota pos dengan sipengendara bermotor. Bapak pengendara tersebut bernama Aloysius merek, dia bekerja sebagai Guru SD diDesa Fohoeka Dusun Fatuleno A.Setelah mereka berkenalan, anggota pos juga menanyakan rumah bapak Aloysius merek tersebut.

Ternyata jarak antara Rumah Aloysius dengan Dusun Fatoleno A memakan Waktu sekitar dua Jam perjalanan. Aloysius tidak pernah mengeluh dengan perjalanan yang dia Tempuh, walaupun Perjalanannya lebih kurang dua jam dengan jalan yang berlumpur dan berbatu dari rumah menuju kesekolah dia tetap semangat demi mendidik generasi Penerus Bangsa.

Setelah Kendaraan Aloysius selesai diperbaiki, Anggota Pos untuk menganjurkan Untuk tidak Mengendarai sepeda motornya yang sudah tidak memungkinkan untuk perjalanan jauh dengan medan berlumpur dan berbatu. Aloysius hanya bisa tersenyum saja. Kemudian Aloysius berterima kasih kepada Anggota Pos, karena telah memperbaiki kendaraannya dan Melanjutkan perjalanannya Menuju ketempat dia Bekerja sebagai Pendidik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan