Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Dan Untuk Rakyat

Kabarjoglo.com – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH Pos Nunura bersama warga Desa Tohe melaksanakan perbaikan jalan yang menghubungkan antara Desa dan Kebun Warga.

Intensitas hujan yang tinggi di daerah Desa Tohe mengakibatkan meluapnya aliran air sungai yang mengakibatkan rusaknya jalan yang menghubungkan antara desa Tohe dan kebun warga.

Mayoritas mata pencaharian warga desa Tohe yang sebagai petani sehingga sudah menjadi rutinitas masyarakat melalui jalan tersebut. Namun akibat meluapnya aliran arus sungai merusak jalan dan menghambat rutinitas warga.

Pada hari Jum’at 08 Februari 2019 Pos Nunura bekerja sama dengan warga masyarakat desa Tohe melaksanakan perbaikan bersama jalur penghububg antara desa dan kebun warga.

Apresiasi masyarakat serta ucapan terimakasih dsampaikan oleh warga, karena perbaikan ini membantu rutinitas warga untuk bekerja di kebun. “Kami mengucapkan banyak terimakasih berkat bapak-bapak TNI pos nunura dan kerja sama dengan warga, kita dapat memperbaiki jalan penghubung antar desa dan kebun, ya kalau bukan kita siapa lagi yang mau memperbaiki jalan, karena hal ini dari kita untuk kita dan oleh kita” ucap pak Oscar selaku ketua RT 05 kampung Bundaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan