Peduli Pendidikan TNI Di Perbatasan Bantu Bangun Sekolah

Kabarjoglo.com – Anggota Satgas Raider Yonif 408/SBH selain melaksanakan tugas pokok mengamankan perbatasan juga turut membangun fasilitas sekolah,pos Nunura desa.. kecamatan Raihat, kabupaten belu, Nusa tenggara timur. selasa ( 12/02/2019 )

Kegiatan kerja bakti dikerjakan bersama masyarakat,Anggota Pos Nunura dipimpin oleh Kopda Yahroni melaksanakan pembangunan Lopo di SMP N 2 Tasifeto timur desa tohe.

Kegiatan kerja bakti seperti ini jangan sampai di tinggal kan kalau perlu di budidayakan dan di tingkat kan,agar setiap apa yang menjadi keinginan bersama dapat tercapai dengan baik” ujar anggota pos Nunura kopda yahroni.

Kegiatan ini di harapkan lebih cepat selesai di kerjakan karena secara kerja bakti” katanya..

Komandan pos Nunura letda inf Nur Rosidi, memberikan pesan kepada anggotanya agar momen seperti ini jangan di sia-siakan selain menjalin hubungan baik dengan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai alat pemersatu TNI dan masyarakat yang ada di perbatasan.

Kepala Sekolah SMPN 2 tasifeto timur, bapak Wadan talok (53) mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota TNI terutama Pos Nunura,sudah ikut secara aktif ikut kerja bakti dan sudah sering membantu dalam mengajar baris berbaris (PBB) ataupun pembangunan sarana pendidikan Sekolah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan