Senam Bersama Masyarakat Di Perbatasan

Kabarjoglo.com – Satgas Pamtas RI-RDTL yonif Raider 408/Sbh dalam Hal ini anggota Ma satgas ikut serta dalam acara Silaturahmi sosialisasi Kontak Kerukunan Sosial K2S Bakti sosial Seprovinsi Nusa Tenggara timur yang di selenggarakan di Belu Atambua barat.(10/02/2019)

Dalam hal ini anngota Ma satgas Yonif Raider 408/Sbh ikut andil dalam rangkaian acara yang diselenggarakan pada hari Minggu tersebut. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah acara senam bersama yang dilakukan di Lapangan umum Belu atambua barat, kemudian setelah kegiatan senam bersama selesai dilanjutkan dengan kegiatan pembersihan Lapangan umum atambua, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kota atambua yang bersih, indah dan sehat.

Satgas juga ikut berpartisipasi pada puncak acara kegiatan Silaturahmi sosialisasi Kontak Kerukunan Sosial K2S Bakti sosial Seprovinsi Nusa Tenggara timur Yang diselenggarakan di Halaman masjid Al-muhajirin. Dalam kegiatan ini Anggota ma satgas yang dipimpin Kapten Inf Roxky Maracilu menampilkan pertunjukan seni musik islami yang berkolaborasi dengan karang taruna remaja islam masjid Almuhajirin Atambua.
Kegiatan ini merupakan bukti bahwa TNI selalu menjaga hubungan dengan Rakyat dan TNI selalu hadir ditengah-tengah Rakyat serta selalu siap membantu rakyat.

Haji Wakhid menyampaiakan ucapan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif R 408/Sbh yang telah berpartisipasi dalam ini ” Saya ucapkan terimakasih banyak kepada satgas yang sudah ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini, semoga kegiatan yang kita laksanakan ini membawa mamfaat yang besar kepada kita semua”. Ungkap Haji Wakhid.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan