71 Kokam Muhamadiyah Diberi Pelatihan, Ini Tujuanya

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – bertempat di aula SMK Muhammadiyah 5 Purwantoro, telah dilaksanakan kegiatan “Diklatsar Kokam Pemuda Muhammadiyah angkatan ke II, Minggu (24/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 19/Purwantoro Kapten Kav Subagyo, Babinsa Serma Puji Arwandi, Ketua pemuda Muhammadiyah Purwantoro Budiyanto S.Pd.I. Ketua kegiatan Dwi Hariyanto. Peserta diklat 71 orang 56 putra dan 15 putri.

Danramil dalam sambutanya menyampaikan, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bermanfaat untuk mendidik generasi muda penerus bangsa yang siap menjaga NKRI. Kepada seluruh peserta dan pelatih selalu utamakan faktor keamanan baik personil maupun materiil. Hendaknya peserta bisa menyerap seluruh materi yang diberikan sehingga nantinya akan berguna di masyarakat.

Ketua pimpinan cabang muhammadiyah Budiyanto juga menambahkan. Kita sebagai pemuda harus meneruskan perjuangan para pendahulu kita melalui diklatsar ini, mari kita serap dan kita terapkan di masyarakat segala ilmu yang diberikan. Mari kita menjaga negara kita dengan dasar Iman di dada kita.

Dwi Hariyanto selaku Ketua kegiatan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik berupa tenaga maupun materi sehingga kegiatan ini dapat terselenggara,kami mengharap seluruh peserta melaksanakan segala kegiatan dengan sungguh-sungguh dan menjaga keselamatan,semoga kegiatan nanti dapat menjadi bekal untuk kegiatan kemasyarakatan.

Related Posts