Ini Pesan Serka Bambang Kepada Kader MWC NU Purwantoro


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – bertempat di Madrasah Diniyah Dsn Jatisari Desa Biting Kec. Purwantoro, telah dilaksanakan kegiatan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) MWC NU Purwantoro angkatan ke II, yang diikuti 150 peserta. Minggu (24/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat yang diwakili Sekcam Samuri, Danramil 19/Purwantoro Kpt Kav Subagyo diwakili Serka Bambang, Kapolsek yang diwakili Iptu Wiyono, Pj Kades Biting Sri Sundari, Ketua PBNU Kec. Purwantoro Irham Nugroho, Tamu undangan dan peserta latihan 250 orang.

Sambutan Sekcam Purwanoro Samuri, mengucapkan trimakasih kepada para pengurus NU yang telah mengadakan pendidikan karakter kepada kadernya,semoga dengan diadakannya kegiatan ini kader NU menjadi lebih mantap rasa nasionalismenya dan selalu siap menjaga NKRI,dalam pelaksanaan kegiatan selalu utamakan faktor keamanan personil dan materiil.

Serka Bambang selaku Babinsa berharap kepada peserta Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) MWC NU Purwantoro lebih meningkatkan peran sertanya dalam memelihara persatuan dan kesatuan, sebagaimana dijelaskan dalam wawasan kebangsaan yang merupakan cara pandang bangsa Indonesia, mengenai diri dan lingkungannya dengan mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Sebagai calon PKPN MWC NU, diharapkan tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan tetap berbuat terbaik dan tidak melanggar aturan baik aturan pemerintah maupun aturan agama. Hal itu bisa diawali dari perorangan yang nantinya akan berimbas ke lingkungan dan lebih besar tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga Nasional.

“Tetap berbuat yang terbaik dengan selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan kemasyarakatan seperti halnya bakti sosial, penanggulangan bencana alam, kerja bakti serta kegiatan kegiatan yang lainnya yang bersentuhan dengan masyarakat sehingga eksistensi dan keberadaan PKPN MWC NU di Kecamatan Purwantoro tetap diakui dan bermanfaat bagi orang lain”, pesan Serka Bambang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan