Dalam Jum’at Bersih Dandim Karanganyar Kembali Tekankan Netralitas TNI dalam Pesta Demokrasi

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos, melaksanakan jam Komandan yang diikuti seluruh anggota Perwira Staf, Bintara Staf, Danramil, Babinsa jajaran Kodim 0727/Kra dan PNS Kodim di halaman Makodim Karanganyar. Jum’at (01/03/19)

Letkol Andi menyampaikan, setelah melaksanakan Sertijab pada tanggal 25/02/2019 di Makorem, Komandan minta kerja samanya dengan anggota, supaya kita bisa bersatu dalam suatu hubungan yang baik, saya harap kita kerja yang ikhlas, tapi tuntas.

Selain itu masalah netralitas TNI, perintah ini ditegaskan lagi justru sudah final tidak boleh ditawar-tawar lagi. Prajurit sudah sering diberitahu melalui pengarahan, tulisan spanduk bahkan dengan buku saku mengenai pedoman dan keterlibatan TNI dalam pemilu.

“Pimpinan berharap kita semua netral,” tegasnya lagi.

Bahkan Dandim mengharapkan agar prajurit dan PNS beserta keluarga untuk menjaga dan menjalin silaturahmi serta menjaga kekompakan, membina kebersamaan sesama anggota. Kalau ada permasalahan sampaikan, mungkin bisa diselesaikan secara bersama-sama,”terang Andi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan