Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades, Babinsa Gandeng Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Bersama

Category : Kabar Solo Raya

Klaten,Kabarjoglo.com – Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya tetap kondusif, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas lakukan patroi dan sambang bersama di wilayah Desa Mundu, Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten dalam rangka jelang pilkades serentak (12 Desa), Senin (4/3/2019).

Babinsa Desa Mundu Serka Ponimin mengatakan patrol kali ini selain untuk menjalin sinergitas antara TNI – Polri juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades serentak di wilayah Kecamatan Tulung,”terangnya.

Dengan harapan Semakin dekatnya tahapan Kampanye dan pemungutan suara Pilkades 2019 di mohon agar semua pihak dapat menahan diri dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga,”ucap Babinsa.

Sementara itu Bhabinkamtibmas juga menambahkan, demi suksesnya Pilkades serentak agar calon Kepala Desa dan simpatisanya tetap menjalin silaturahmi dengan kompetitornya. Jangan ada jarak selama Pilkades ini, semua harus tetap hidup rukun berdampingan dan tetap jaga kondusifitas di dalam lingkungan Desa atau Dukuh masing – masing,”Ujarnya.

Related Posts