WASRIK ITJEN TNI DI LANUD ADI SOEMARMO

Pelaksanaan wasrik Itjen TNI di Lanud Adi Soemarmo

Boyolali,Kabarjoglo.com -Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. didampingi para Pejabat Staf menerima kunjungan Tim Pengendali Teknis Wasrik Itjen TNI yang dipimpin Laksamana Pertama TNI Bambang Wiratama, S.E., M.M., bertempat di Ruang Rapat Danlanud Adi Soemarmo, Kamis (9/5).

Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan bahwa selama program kerja tahun anggaran 2019 sampai dengan Triwulan II, Lanud Adi Soemarmo dapat melaksanakan program-program yang telah ditentukan dari Kodiklatau. walaupun selama dalam pelaksanaan masih terdapat beberapa kekurangan dan ada kendala-kendala di lapangan, namun Lanud Adi Soemarmo mampu melaksanakan dengan semaksimal mungkin.

Diadakannya wasrik ini, agar dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan mendatang, demikian ungkap Danlanud.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Pengendali Teknis Wasrik TNI juga menyampaikan bahwa kehadiran Tim Itjen TNI dalam pelaksanaan wasrik ini bertujuan untuk membantu Lanud Adi Soemarmo dalam penataan administrasi, pelaksanaan program kerja dan pengelolaan keuangan negara.

Selain itu juga membantu Lanud Adi Soemarmo untuk melihat kepatuhan pada ketentuan dalam pelaksaan program kerja dan anggaran, dengan harapan tugas-tugas di Lanud Smo dapat berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku,

Keterangan gambar :

Pelaksanaan wasrik Itjen TNI di Lanud Adi Soemarm.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR