ALL OUTLET VARUNA ENTERTAINMENT GELAR CSR SWEET SHARING KEMBALI DENGAN BERBAGI TA’JIL SEREMPAK DI 5 KOTA

Tim Varuna Entertainment Inc. Saat persiapan menggelar kegiatan CSR berbagi takjil di Semarang.

Semarang,Kabarjoglo.com – Varuna Entertainment Inc. menggelar kegiatan CSR ( Corporate Social Responbility) dibulan Ramadhan penuh berkah ini dalam tema Sweet Sharing. Tema Sweet Sharing ini adalah tema yang melekat pada program CSR Varuna Entertainment yang sudah berjalan 2 tahun ini.

“ Ini adalah tahun kedua Varuna Entertainment menggelar CSR Sweet Sharing untuk mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan. Karena bulan ini adalah bulan penuh berkah, kami ingin memberikan sesuatu hal yang manis kepada sesama dengan berbagi” ungkap Denisa Riski Utami Selaku Public Relation Officer Corporate Varuna Entertainemnt Inc.

Kegiatan ini akan dilakukan tanggal 10 Mei 2019 yang diadakan serempak di 5 Kota yaitu Semarang, Cilacap, Pekalongan, Solo dan Bali oleh seluruh outlet Varuna Entertainment yaitu Babyface Club & Karaoke, Kyukyu KTV Semarang, EC Karaoke Semarang, Relique Spa Semarang, Goodfellas dan Modus Bar Semarang , EC karaoke Cilacap, EC Karaoke Pekalongan, EC Karaoke Solo, EC Karaoke Bali dan Modus Bar Bali.11 outlet ini akan serempak berbagi Ta’jil di pusat kota masing- masing kota mereka.

“ CSR Sweet Sharing mengambil tagline ‘ Remember Sweetness , share the happiness’ karena kami ingin berbagi kebahagiaan dan hal yang manis kepada sesama supaya keluarga besar Varuna Entertainment selalu diingat dan melekat dihati masyakarat tidak hanya customer kami saja, tapi masyarakat umum juga bisa ikut merasakan kebahagiaan dari kami” tambah Denisa Riski Utami selaku Public Relation Officer Corporate Varuna Entertainment Inc.

Setelah kegiatan berbagi Ta’jil kami masih memiliki rangkaian kegiatan CSR tanam 1000 bakau di hutan Mangrove yang akan diadakan pada tanggal 24 Mei 2019 nanti. Dibulan ini adalah bulan untuk kita saling berbagi dan merupakan sebuah kepedulian kami kepada masyarakat dan lingkungan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan